Jak's Soccer Dipaksa Berbagi Angka oleh EFA 2010

Jaks Soccer dipaksa bermain imbang oleh EFA 2010/LigaRMOL
Jaks Soccer dipaksa bermain imbang oleh EFA 2010/LigaRMOL

Pertandingan yang tak kalah menarik tersaji saat Jak's Soccer meladeni perlawanan EFA 2010, Sabtu (29/10). Di bawah cuaca cerah di lapangan Gsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, para pemain dua tim benar-benar berupaya maksimal.


Jak's Soccer yang mengenakan jersey merah-merah berinisiatif membuka permainan dengan umpan-umpan pendek. Strategi ini diladeni EFA 2010 dengan menerapkan pressure yang cukup ketat.

Sehingga, para pemain Jak's Soccer pun akan mudah untuk memberikan tekanan berarti ke pertahanan EFA 2010.

Sementara EFA 2010 yang mengenakan jersey abu-abu juga tak kalah taji untuk melakukan tekanan terhadap pertahanan Jak's Soccer. Beberapa upaya yang dilakukan sempat membuat kiper Jak's Soccer harus berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Akan tetapi, rupanya Jak's Soccer yang justru mampu lebih dulu mencetak gol. adalah sang playmaker, M Rizky Alif, yang mengubah kedudukan pada menit 14.

Situasi pun makin panas. Terlebih, dukungan suporter dari kedua tim, terutama dari EFA 2010, makin keras terdengar dari tribun Gsport Arcici.

Di tengah gedoran EFA 2010, pasukan Jak's Soccer masih sempat melakukan serangan tajam yang nyaris berbuah gol. Beruntung bola yang sudah menggelinding ke gawang yang kosong masih sempat disapu pemain bertahan EFA 2010.

Upaya EFA 2010 yang tak kenal lelah pun akhirnya berbuah manis. Pada menit 46, sebuah sepakan Stewart membuat kedudukan kembali imbang.

Hingga menit akhir, kedudukan imbang 1-1 ini tak berubah.